Berita Bisnis

Pasar Properti di Bawah Rp 1 Miliar Akan Bangkit di 2021

Pasar Properti di Bawah Rp 1 Miliar Akan Bangkit di 2021

Pasar Properti di Bawah Rp 1 Miliar Akan Bangkit di 2021

Sepanjang tahun 2021 diproyeksikan segmen pasar properti hunian di bawah Rp 1 miliar, dapat lebih bergairah seusai dihantam pandemi virus corona.

Direktur PT Ciputra Development Tbk, Harun Hajadi menjelaskan waktu ini keadaan sektor properti udah merasa lagi bangkit.
Bandar Taruhan
“Saat ini, keadaan sektor properti udah merasa lagi bergairah didorong oleh investor menghilang berasal dari pasar. Tahun lalu, customer properti perumahan merupakan end user, saat ini investor udah lagi masuk dan lumayan besar,” kata Harun di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Keyakinan ini didasarkan fakta properti yang dikembangkan Ciputra Development yaitu CitraLand Cibubur yang punya nilai di bawah Rp 1 miliar ini diminati bersama sebagian besar dapat dukungan oleh customer end user terhadap tahun lalu.

“Karena, kita lihat pertumbuhan hunian di segmen milenial di CitraLand Cibubur ini naik hingga 85 persen bersama unit price di bawah Rp 1 miliar di tahun lalu,” katanya.

Merespon proyeksi positif demand tahun 2021 ini, perseroan pun dapat menghadirkan CitraLand Cibubur sebanyak 302 unit di klaster Monterrey yang dapat merasa dipasarkan awal Februari 2021.

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur, Galih PS Putri mengatakan, klaster baru Monterrey datang bersama wajah dan fitur baru.

Klaster Monterrey yang dibangun di atas lahan seluas ± 7 ini mengusung rancangan trendi, stylish, tetapi selalu bersama harga yang affordable.

“Klaster baru Monterrey datang bersama perpaduan rancangan desain moderen contemporary bersama kebutuhan smart living. Dilengkapi bersama fitur smart home yang sesuai untuk keluarga muda dan generasi milenial. Rancangan desainnya bernuansa eklektik, sebab cenderung menyita inspirasi dan gaya berasal dari masa yang berbeda,” ujar Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *